SOERATIN U-17, Nabil FC Champions, Pekanbaru Warriors Runner Up 

SOERATIN U-17, Nabil FC Champions, Pekanbaru Warriors Runner Up 

CELOTEHRIAU-- Nabil FC berhasil menjadi Champions di Piala Soeratin U 17, setelah dibabak final menang tipis 1-0,  atas Pekanbaru Warriors FC pada laga yang digelar di Stadion Tumpal Sinaga, Sabtu (15/1/2022).

Kemenangan ini membuat tim besutan Yayan dan Harvi berhak menjadi wakil Asprov PSSI Riau yang berlaga di tingkat Soeratin U-17.

Hasil ini juga sekaligus revans atas kekalahan 2-1 Nabil FC di babak penyisihan grup C dari Pekanbaru Warriors.

"Alhamdulillah, kami bisa meraih kemenangan dan sekaligus menjadi wakil Riau di piala Soeratin U 17.Terimakasih kepada para pemain dan seluruh orang yang mendukung kami," kata Yayan.

Yayan, mengakui secara organisasi  permainan timnya kalah karena  Pekanbaru Warriors tampil rapi dan memiliki pemain-pemain yang berbakat."Kami beruntung, satu peluang berhasil dikonversikan menjadi gol, padahal secara penguasaan bola kami kalah," cetusnya.

Disisi lain, Satriyan Gunanta pelatih Pekanbaru Warriors mengaku kecewa, padahal secara permainan anak-anaknya mendominasi.

"Kecewa, sudah pasti, tapi itulah sepakbola tidak bisa ditebak. Penguasaan bola untuk kita, tapi tidak ada gol balasan yang bisa kita ciptakan. Selamat buat Nabil FC," ucapnya 

 

 

Berita Lainnya

Index